Friday, April 13, 2012

#SMILE Talkshow at Mustang 88 FM Jakarta

Kemarin malam, saya diundang oleh Mustang 88 FM Jakarta. Saya berkesempatan untuk berbagi kisah saya sebagai seorang ITP survivor kepada para pendengar Mustang 88 FM. Saya datang sekitar jam 7.30 pm. Disambut dengan hangat sekali oleh teman-teman dari Mustang. 
Talkshow pun dimulai jam 8 malam. 
Di tengah-tengah talkshow, terlontar satu pertanyaan untuk Boys n Girlsnya Mustang
"Apa yang akan anda lakukan jika tahu besok adalah hari terakhir anda hidup?"
pertanyaan ini pun ada di buku saya SMILE! You are limited edition di halaman 40. Jika kamu punya bukunya, kamu bisa mengisi sendiri 10 hal terakhir yang akan kamu lakukan jika besok adalah hari terakhir kamu hidup. ;) 

kembali lagi ke talkshow tersebut, saya jadi geli sendiri dengan jawaban dari boys n girls yang spontan hihi. Ada yang bilang ingin mengajak keluarganya ke dufan, makan kwetiau, nikah, meminta maaf pada semua orang, bersujud di kaki mamanya, dan memperkuat iman dengan rajin beribadah dan berdo'a. Beragam sekali jawaban yang diberikan oleh mereka. hal ini membuat saya kembali terdiam mengucap dalam hati saya "Saya ingin menjadi ibu yang baik untuk anak saya dan saya ingin bermanfaat bagi orang lain". Apapun itu yang ingin kamu lakukan, sebetulnya tidak usah menunggu etik-detik terakhir dalam hidup kita. Lakukan yang terbaik dalam hidup kamu, apa yang kita tanam itu yang kita tuai. 





Terimakasih Mustang, Terimakasih Boys n Girls.. Semoga cerita saya sebagai seorang ITP survivor berkenan di hati kamu. 
 
SMILE ;)


No comments:

Post a Comment