Thursday, April 12, 2012

I LOVE YOU SHAYNA ALETHEA EL FARVEISA

Memory saya kembali ke beberapa tahun yang lalu. Saat-saat dimana saya sebagai seorang wanita merasa sangat sedih, kecewa, marah, terpukul, semua campur aduk menjadi satu.
Saat dimana Hematolog bilang kepada suami saya sebelum menikah : "yuta mungkin tidak akan bisa punya anak dengan ITP nya". Darr!! seakan-akan ada petir menyambar hati saya pada waktu itu. 
Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kata-kata "FAITH" if we believe we can. Saya memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt daripada terus menerus memikirkan hal-hal negatif. Alhamdulilah, hari ini Putri Cantik saya genap berusia 3 tahun. 

"Shayna Alethea El Farveisa, momom bangga sekali padamu nak, momom yakin kamu akan menjadi anak yang berprestasi dan juga membanggakan, menjadi anak yang solehah, santun dan pintar. Do'a momom selalu untukmu sayang..."

"Happy Birthday Shayna Alethea El farveisa"

with love,
Your Mom. 

No comments:

Post a Comment