Wednesday, April 11, 2012

Sahid Roadshow

Halo apa kabar semua?
Rasanya ingin sekali selalu meng-update blog saya ini setiap hari. tapi apa daya.. terkadang mencari waktu "me time" saja susah.

alhamdulilah, di tanggal 29 maret kemarin saya diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara di acara talkshow nya USAHID. Saya, Angkie Yudistia dan Bunga Mega. Kami bertiga diberikan kesempatan untuk berbagi cerita dengan sahabat-sahabat USAHID. Shayna juga ikut hadir loh, bahkan dia juga ikut maju saat saya sedang berbicara di depan, ah bangganya momom sama kamu ka...




 Sekali lagi terimakasih untuk teman-temen BEM FE Usahid yang sudah mempercayakan saya sebagai pembicara di acara talkshow ini. Terimakasih juga kepada Angki, yang sangat menginspirasi sekali dan juga teman-teman dari Yayasan Melati Bambu Apus, semangat kalian luar biasa. Bunga Mega, hebat! mudah-mudahan komunitas cewequat nya bisa semakin besar dan besar lagi. amin.



see you on my next blog. ;)

@MariszaCardoba

No comments:

Post a Comment